Recent comments

  • Breaking News

    Hari Ini Hasil Tes Tenaga Kesehatan Dinkes Kapuas Hulu Telah Diumumkan

    Sejumlah peserta tes tenaga kesehatan saat melihat hasil kelulusan mereka di kantor Dinkes Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hasil tes tenaga kontrak kesehatan pada Dinas  kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu telah terpampang di Kantor Dinas Kesehatan setempat. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kesehatan secara resmi telah mengumumkan hasil tes penerimaan tenaga kontrak kesehatan yang ditempatkan di wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    "Hari ini pengumuman, dari 647 tenaga kesehatan yang mengikuti tes seleksi yang dinyatakan lulus sebanyak 142 orang menjadi tenaga kontrak kesehatan daerah tahun 2017," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Harisson kepada Wartawan di Putussibau, Rabu (30/8/17).

    Dijelaskan Harisson, bahwa tenaga kontrak kesehatan  tahun 2017 ini diantaranya terdiri dari perawat, bidan dan asisten apoteker.

    Harisson menambahkan, bahwa Kabupaten Kapuas Hulu masih kekurangan 278 tenaga kesehatan. Yang menjadi kendala adalah masalah moratorium yakni tidak adanya pengangkatan PNS.

    "Kita masih banyak kekurangan tenaga kesehatan, salah satu solusi Kapuas Hulu untuk menutupi kekurangan dengan melakukan pengangkatan tenaga kontrak, namun hal tersebut juga menyesuaikan dengan kondisi keuangan daerah," ungkap Harisson.

    Harisson berharap kepada tenaga kontrak kesehatan tersebut agar nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin, serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad