Recent comments

  • Breaking News

    Jembatan Dambaan Warga Labian Irang Akan Segera Terwujud

    Suasana Satgas Pamtas Yonif 320/BP bersama tim VRI dibantu warga setempat, saat membuat jembatan gantung di Desa Labian Irang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mungkin tidak lama lagi mimpi dari masyarakat Desa Labian Irang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, yang selama ini mendambakan untuk memiliki akses jembatan akan segera terwujud.

    Memasuki hari keenam, pembangunan jembatan gantung yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Batalyon Infanteri (Yonif) 320/Badak Putih (BP) sudah mencapai 70 persen, Senin (4/2/2019).

    Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonif 320/BP, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Imam Wicaksana, menyatakan, sampai dengan hari ini Satgas Pamtas Yonif 320/BP bersama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI)  melaksanakan pengencangan tali seling kecil dan tali seling besar.

    "Selain itu, mereka juga melaksanakan pemasangan kasau dan papan lantai pijakan jembatan," ujar Dansatgas Pamtas Yonif 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana, sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Selasa (5/2/2019).

    Dikatakan Imam, personel Satgas Pamtas bersama Tim VRI yang dibantu pula oleh masyarakat setempat, sangat antusias melaksanakan setiap tahapan proses pembuatan jembatan tersebut.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro