Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas 320/BP dan VRI Buat Jembatan Gantung di Labian Irang

    Saat membuat jembatan gantung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hingga hari ketiga, pembuatan jembatan gantung yang dilakukan oleh personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Batalyon Infanteri (Yonif) 320/Badak Putih (BP) bekerjasama dengan Vertikal Rescue Indonesia (VRI) di Desa Labian Irang, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, sudah mencapai 45 persen, Jumat (1/2/2019).

    Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas Yonif 320/BP, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Imam Wicaksana dalam keterangan persnya menyampaikan, pada hari ini (Jumat) personelnya melaksanakan pembuatan lubang untuk penempatan seling utama.


    "Untuk pengerjaannya, kita juga dibantu oleh warga setempat secara gotong royong," ujar Dansatgas Pamtas Yonif 320/BP, Letkol Infanteri Imam Wicaksana sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Senin (4/2/2019).

    Dikatakan Imam, dalam rangka mempercepat proses pengerjaan, personel Satgas Pamtas Yonif 320/BP bersama VRI dibantu warga, melaksanakan pembagian tugas. Ada yang memotong papan dan kasau untuk lantai jembatan, ada pula yang membuat siku penyanggah untuk lantai papan jembatan.

    "Adapun pembuatan gapura di kedua sisi sungai jembatan telah selesai 100 persen dan untuk kaki gapura telah ditimbun batu agar lebih kokoh, dan dilanjutkan dengan pengecatan gapura," pungkas Letkol Inf Imam Wicaksana.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak