Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Pengkadan Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Hingga ke Kabupaten

    Saat mengawal pergeseran logistik dari PPK menuju KPU
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pesta demokrasi berupa pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten telah usai. Bahkan penghitungan suara dari tingkat PPS hingga tingkat PPK pun, juga telah usai dilaksanakan oleh PPK Pengkadan. Sehingga semua pentahapan dari proses pemilu tersebut mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu.

    Setelah semua pentahapan di tingkat TPS, PPS maupun PPK Pengkadan selesai, surat suara mulai digeser kembali ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (26/4/2019) petang.

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S. Handoyo, M.Si melalui Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengatakan, seluruh logistik Pemilu 2019 yang ada di gudang logistik PPK Pengkadan akan digeser (dikirim) ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu, dikarenakan seluruh tahapan Pemilu serentak tahun 2019 yang diselenggarakan di Kecamatan Pengkadan mulai dari tingkat KPPS, PPS, dan PPK Kecamatan Pengkadan telah selesai dan berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif sesuai dengan dengan harapan kita semua.

    Ipda Jaspian mengatakan, sejumlah personil telah disiapkan untuk mengawal logistik Pemilu serentak tahun 2019 dari PPK Kecamatan Pengkadan hingga sampai ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Pergeseran logistik Pemilu yang menggunakan dua truk milik Batalyon Infanteri 644/WLS ini dikawal oleh personil gabungan di antaranya personil Polsek Pengkadan, TNI dari Batalyon Infanteri 644/WLS, anggota Panwascam Pengkadan, dan anggota PPK Pengkadan," terang Ipda Jaspian, sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Jumat (26/4) malam.

    Ditambahkannya, sejak pentahapan Pemilu hingga logistik Pemilu tahun 2019 diterima oleh PPK Pengkadan dari KPU Kabupaten Kapuas Hulu, personil Polsek Pengkadan terus melakukan pengamanan dan pengawalan, baik itu di sekretariat PPK Pengkadan maupun di sekretariat PPS yang ada di Kecamatan Pengkadan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak