Recent comments

  • Breaking News

    Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan Digelar di Kecamatan Pengkadan

    Unsur Forkopimcam Pengkadan beserta narasumber dan dinas perpustakaan dan kearsipan Kapuas Hulu, saat sosialisasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA), Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian menghadiri sosialisasi pengelolaan kearsipan, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Rabu (7/8/2019).

    Sosialisasi itu mendatangkan narasumber dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat.

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut, di antaranya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Sarjani, SE, Kabid Kearsipan, Camat Pengkadan Tabri, Danramil Pengkadan diwakili Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Sekcam Boyan Tanjung dan Hulu Gurung serta Kades, Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Pengkadan, Boyan Tanjung dan Hulu Gurung.

    Peserta sosialisasi.
    Mewakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu, Kabid Kearsipan, Sarjani, mengatakan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi pengelolaan kearsipan itu untuk memberikan pemahaman konseptual maupun praktis mengenai program kearsipan sebagai dukungan terciptanya GNSTA, sehingga dapat dilaksanakan secara optimal, berdaya guna dan berhasil guna.

    Camat Pengkadan Tabri, yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu yang telah mempercayakan Kecamatan Pengkadan menjadi tempat pelaksanaan sosialisasi tersebut.

    "Harapannya kepada peserta sosialisasi pengelolaan kearsipan, untuk benar-benar mengikuti sosialisasi ini dengan baik karena kegiatan ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Pengkadan," harap Tabri. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak