Recent comments

  • Breaking News

    Final Volley Ball, Unit Patko Polres Kapuas Hulu Lakukan Strong Point dan Pengamanan

    Suasana pengamanan saat laga final.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di gedung Indoor Volley Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, tampak sangat ramai dipenuhi  penonton dimana ada Eevent olahraga Volley yang dihelat sejak 25 Agustus 2019 lalu.

    Event olahraga itu diadakan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bersama PBVSI setempat.

    Strong point di jalan raya.
    Tampak jelas seluruh anggota Patko Polres Kapuas Hulu sigap melaksanakan Strong Point dan Pengamanan dari mulai acara pertandingan sampai selesai, Senin (2/9/2019) malam.

    Dalam partai final tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Ketua DPRD Kapuas Hulu, serta perwakilan pejabat Forkopimda Kapuas Hulu.

    Adapun hasil pertandingan antara
    Laga final volley ball Putra dan Putri antara Paten versus Dewa tersaji dimenangkan oleh Tim Paten dengan skor akhir 3-2.

    Pengamanan di luar Indoor.
    Sementara Eiger vs Jokas dimenangkan oleh Tim Jokas dengan skor akhir juga 3-2.

    "Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak, sejak dimulainya event ini pada tanggal 25 Agustus 2019 lalu, anggota Sabhara Polres Kapuas Hulu sudah melaksanakan strong point dan pengamanan hingga hari ini partai final volley ball putra dan putri berjalan aman dan lancar," ujar Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu AKP Slamet Riyadi sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Selasa pagi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak