Recent comments

  • Breaking News

    H-7 Lonjakan Penumpang Taxi Mulai Ramai


    Riyan Dhedek
    Putussibau (Berita Uncak) - Mendekati hari raya Idhul Fitri beberapa perusahaan angkutan umum Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) mengalami lonjakan penumpang. Salah satunya angkutan umum Taxi Riyan Mandiri yang melayani antar jemput penumpang AKAP Putussibau-Pontianak (PP), yang beralamat di Jalan Rahadi Usman No.18 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Lonjakan penumpang sudah terlihat sejak H-7, baik yang menuju Pontianak maupun Putussibau.  Hal ini disebabkan juga penumpang sudah memesan tiket lebih awal sebelum keberangkatan, kata Dhedek, pemilik travel angkutan penumpang jenis taxi, Senin (4/7).

    Untuk mengantisipasi hal tersebut kita menyiapkan 4 (empat) buah armada atau mobil setiap harinya dengan 2 (dua) mobil tujuan Putussibau dan 2 (dua) mobil tujuan Pontianak. Sampai saat ini untuk harga tiket Putussibau-Pontianak (PP) tidak ada kenaikan, tetap seperti biasa dengan harga Rp350 ribu, tambahnya.

    “Mulai H-2 tanggal 4 Juli 2016 ini kita sudah tidak beroperasi lagi. Selanjutnya kita mulai beroperasi kembali tanggal 11 Juli 2016 mendatang,” ungkapnya. (Amrin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad