Recent comments

  • Breaking News

    Jalan Pasar Pagi Putussibau Akan Segera Diperbaiki

    Foto: Jalan pasar pagi yang akan diperbaiki. (Uncak.com / Amrin)
    Putussibau Utara (Uncak.com) - Dengan kondisi jalan yang sudah tidak begitu bagus membuat akses jalan di tengah pasar pagi Jalan Diponegoro Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu menimbulkan pandangan yang kurang baik karena becek dan tergenang air, sehingga membuat para pengunjung mengeluh saat melewatinya.

    Dari hasil pantauan wartawan uncak dilapangan, ternyata kondisi jalan pasar pagi Putussibau tersebut sudah rusak dan berlubang sehingga membuat air tergenang dan becek. Namun, saat ini ruas jalan pasar tersebut akan segera diperbaiki dalam waktu dekat ini karena kami melihat sudah ada tumpukan material batu pasir untuk dilakukan pengecoran jalannya.

    Saat ditemui media ini para pemilik toko pasar pagi Putussibau banyak berterima kasih dengan adanya kegiatan proyek ini. Tapi yang disesali pengerjaannya agak lambat sehingga membuat timbunan pasir batu yang menumpuk ditengah jalan sangat mengganggu akses jalan yang selalu ramai dipadati pengunjung pasar pagi setiap harinya baik kendaraan motor maupun pejalan kaki menjadi terhambat dan sempit. Bahkan rawan jatuh bagi yang menggunakan motor ketika melewatinya karena tak jarang ibu-ibu membawa anak-anaknya ketika berbelanja.

    “Harapan kami agar kegiatan ini segera dilaksanakan segera agar penumpukan batu tidak berlama-lama dilokasi dan diusahakan pengerjaannya disore hari sampai malam hari karena jam segitu orang tidak ramai dan pengerjaan bisa lebih cepat dan mudah,”  ungkap salah satu pedagang pasar pagi yang tidak mau disebutkan namanya kemedia ini. 

    [ Jali ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad