Recent comments

  • Breaking News

    Tarhamun Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Se Kecamatan Batang Lupar

    Foto: Tarhamun ketua panitia, saat membuka turnamen sepak bola se Kecamatan Batang Lupar. (Uncak.com/Amrin)
    Batang Lupar (Uncak.com) – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, Tarhamun ketua panitia secara resmi membuka turnamen sepak bola se Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu dilapangan bola desa Lanjak Deras, Kamis (1/9/16) pukul 15.00 WIB.

    Pembukaan ini juga dihadiri oleh unsur Muspika, Forum Komunikasi Kecamatan, Ketua KONI Batang Lupar Agus Aryanto, para official dari masing-masing club serta para anggota panitia dan masyarakat Kecamatan Batang Lupar yang ramai memadati lapangan bola untuk menyaksikan acara pembukaan turnamen tersebut.

    Dalam sambutannya, Tarhamun selaku ketua panitia HUT RI ke-71 tahun 2016 yang merupakan Pimpinan Bank Kalbar Pembantu Lanjak Kecamatan Batang Lupar sekaligus sebagai sponsor turnamen ini mengatakan, kalau kegiatan ini tidak lepas juga berkat kerjasama kita semua, baik dari pihak Kecamatan serta dukungan semua masyarakat Batang Lupar. “Tanpa dukungan dan kerjasamanya belum tentu kami selaku panitia bisa melaksanakan turnamen pada hari ini,” kata Turhamun.

    Kegiatan yang sudah kita rencanakan dari awal akhirnya bisa kita selenggarakan dengan dibuktikan dengan animo banyaknya club yang ikut bertanding sebanyak 12 club se Kecamatan Batang Lupar. Namun, ada 1 club yang ingin ikut berpartisipasi yaitu dari Kecamatan Embaloh Hulu yang berasal dari Banua Martinus, ujarnya.

    Selain untuk menjadi hiburan masyarakat, turnamen sepak bola ini juga sekaligus dapat memajukan olahraga di bidang sepak bola menjadi lebih baik lagi, baik di tingkat Kecamatan maupun pada ivent lainnya yang ada diluar Kecamatan. Turnamen ini juga dapat memupuk nilai-nilai persatuan serta persaudaraan antar desa maupun club yang ada di Batang Lupar, jelasnya.

    “Selamat bertanding kepada club yang ikut, selalu jaga sportifitas dalam bertanding. Kepada wasit juga saya minta jaga netralitasnya dalam memimpin pertandingan, kalu semua ini sudah kita jalani pasti tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dilapangan. Kepada seluruh masyarakat, saya juga mohon dukungan agar turnamen ini bisa berjalan lancar sampai selesai,” pungkasnya.

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad