Recent comments

  • Breaking News

    SMAN 2 Putussibau Rayakan HUT Ke-13 Dengan Meriah

    Kepala Sekolah SMAN 2 Putussibau Rudi Susanto saat pemotongan tumpeng pada perayaan HUT ke-13 SMANDU Putussibau.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Putussibau yang ke-13 berlangsung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah SMANDU Putussibau, Jum’at (28/10/16).

    Pada perayaan HUT SMANDU Putussibau ke-13 kali ini diawali dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh guru dan keluarga guru, siswa dan orang tua siswa. Setelah selesai jalan santai kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh Rudi Susanto,S.Pd Kasek SMANDU Putussibau dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi pemenang jalan santai.

    Rudi Susanto,S.Pd Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 2 atau yang dikenal dengan sebutan SMANDU Putussibau mengatakan bahwa perayaan HUT SMANDU Putussibau sebenarnya jatuh pada tanggal 23 September. Namun karena banyak dan padatnya kegiatan lainnya, akhirnya tertunda dan baru bisa kita rayakan pada tanggal 28 Oktober 2016.

    “Adapun tema perayaan HUT SMANDU Putussibau kali ini yaitu Mewujudkan Generasi Muda Yang Berkarakter dan Berkepribadian Dalam Meraih Prestasi,” ungkapnya.

    Sehingga diharapkan kedepannya SMANDU Putussibau bisa menjadi salah satu SMA yang dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, kreatif dan berkarakter. Selain itu juga bisa menjadi sekolah yang bisa memenuhi harapan masyarakat Kapuas Hulu, harap Rudi.

    “Dengan momentum HUT SMANDU Putussibau ke-13 kali ini, saya berpesan agar para siswa lebih serius lagi dalam segala hal dalam meraih prestasi dan ikut merasa memiliki sekolah,” pesannya.
     
    acara jalan santai dalam rangka merayakan HUT SMANDU ke-13.

    Sementara salah satu guru SMANDU Putussibau Mawarni menuturkan, bahwa selain dari acara inti jalan santai dan pembagian doorprize bagi yang beruntung, perayaan HUT SMANDU Putussibau ke-13 ini juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba 9 bidang studi olimpiade sains pada peringatan 1 Muharam 1438 H yang lalu.

    “Semoga SMANDU Putussibau menjadi sekolah yang lebih baik lagi guna mencerdaskan generasi bangsa yang berakhlak mulia, beriman dan bertaqwa, cerdas, berdaya saing sehat sehingga muncul SDM yang berkualitas, kreatif dan inovatif,” harapnya.

    Diakhir rangkaian acara, dihibur Stand Up Comedy dari siswa/i SMANDU Putussibau yang ternyata  membuat kita ngakak karena lucunya, pungkasnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad