Recent comments

  • Breaking News

    Lupa Kunci Rem Tangan, Mobil Truk Engxel Jalan Sendiri dan Masuk Parit

    Mobil truk engxel yang terbalik serta saat di evakuasi keatas jalan. 
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Sebuah truk engxel warna kuning bernomor polisi KB 9012 F masuk parit di Jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu, Selasa (10/1/17) sekitar pukul 16.00 WIB.

    Ahyong (35) pemilik truk warga Jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hulu tersebut mengatakan, awalnya mobil tersebut sudah terparkir di sisi jalan. Saat sedang memuat bahan bangunan semen kedalam mobil truk tersebut tiba-tiba berjalan sendiri dan langsung masuk parit dengan posisi mobil miring sebelah kanan.

    “Kami juga kaget dan langsung melompat keluar keluar truk. Ternyata truk tersebut lupa dikunci pakai rem tangan dan bersyukur tidak ada yang terluka,” kata Ahyong.

    Karena jarak badan jalan kebawah parit cukup tinggi sekitar 2 meter, maka harus menggunakan alat berat untuk mengangkatnya keatas badan jalan kembali. Akhirnya setelah kurang lebih satu jam mobil truk berhasil diangkat kembali walaupun body bagian depan dan kaca penyok dan pecah, ungkapnya.

    Dari hasil pantauan media Uncak.com banyak dari pengguna jalan dan warga sekitar yang menyaksikan proses pengangkatan truk tersebut, namun tidak membuat arus lalu lintas macet dan terganggu. 

    [ Amrin ] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan