Recent comments

  • Breaking News

    Porseni Tingkat Kecamatan Bunut Hulu Resmi Ditutup


    Camat Bunut Hulu Sopuan, saat memberikan sambutan sekaligus menutup acara PORSENI tingkat Kecamatan Bunut Hulu.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, yang diselenggarakan di SDN 09 Riam Piyang Desa Riam Piyang pada 25 Januari 2017 lalu, secara resmi ditutup oleh Camat Bunut Hulu Sopuan,SE, Minggu (29/2/17).

    Acara penutupan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kapuas Hulu dari partai GERINDRA, Pengawas Sekolah Kecamatan Bunut Hulu, Kepala Sekolah SD/MI se Kecamatan Bunut Hulu, anggota Koramil 1206-13/Bunut Hulu, para Opisial, anak didik peserta Porseni dan tamu undangan serta masyarakat lainnya.

    Dalam sambutannya, Camat Sopuan memberitahukan kepada anak-anak peserta Porseni bahwa Dewan Guru sudah sangat maksimal dalam melaksanakan kegiatan ini,dengan maksud agar peserta didiknya mampu  berprestasi ditingkat yang lebih tinggi, baik itu tingkat Kabupaten maupun ditingkat Provinsi bahkan Nasional, ujarnya.

    Sopuan menambahkan, kegiatan ini tentunya banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran para Guru demi untuk meningkatkan prestasi anak didiknya. Oleh sebab itu hargailah guru karena dibalik kesuksesan kita peran seorang guru sangatlah besar.

    Para pemenang lomba foto bersama.
    Sementara itu Taryono,A.Ma.Pd, Kepala SDN 09 Riam Piyang selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Panitia, Kades Riam Piyang beserta Masyarakat Riam Piyang yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

    Pada kesempatan ini pula, Taryono menyampaikan laporan keuangan pelaksanaan PORSENI bahwa panitia mengalami defisit. Namun, Defisit anggaran ini akan kami pikirkan bersama dengan cara bermusyawarah antara panitia dan Dewan Guru supaya dapat segera diatasi, terangnya.

    “Pada ajang ini, sekolah yang menjadi juara umum ialah SDN 01 Nanga Semangut dengan perolehan 16 medali. Sedangkan juara II SDN 09 Riam Piyang dengan perolehan 10 medali dan juara III SDN 02 Nanga Suruk dengan perolehan 10 medali,” pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak