Recent comments

  • Breaking News

    Warga Desa Nanga Kelibang dan Nanga Dua Butuh Jaringan Telekomunikasi

    Kades Nanga Kelibang Yusuf Basuki
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Masyarakat yang tinggal di Desa Nanga Kelibang dan Desa Nanga Dua Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu tentunya sangat membutuhkan jaringan telekomunikasi.

    Hal ini dikarenakan dua desa tersebut kini mengalami perkembangan pembangunan yang cukup pesat, sehingga dibutuhkan sarana komunikasi agar memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh dengan lancar, ujar Yusuf Basuki Kepala Desa Nanga Kelibang, Senin (2/1/17).

    Lebih lanjut Yusuf menyampaikan bahwa permintaan terkait tower mini telekomunikasi seluler jaringan Telkomsel ini sudah diusulkan ke Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Kepala Bidang (kabid) Kominfo Elisabet Roslin, SH.,M.Si. 

    “Menurut Roslin usulan tersebut sudah diajukan ke pusat dan sudah ada Surat Keputusan (SK) Bupati Kapuas Hulu,” katanya.

    Sebagai Kepala Desa, Yusuf berharap agar usulan kami ini dapat segera di prioritaskan oleh pusat dan secepatnya  terealisasi supaya bisa di fungsikan kegunaannya pada tahun 2017 ini, harapnya. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad