Recent comments

  • Breaking News

    Kebakaran Hanguskan Salah Satu Rumah Warga Mentebah

    Salah satu rumah warga Mentebah yang terbakar.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] – Rumah milik Abdul Hamid yang berada di Jalan Pendidikan Desa Mentebah Kecamatan Mentebah Kapuas Hulu, hangus dilalap sijago merah pada, Sabtu (25/2/17) sekitar pukul 21:00 WIB.

    Menurut Syarif, salah satu warga Kecamatan Mentebah menceritakan bahwa setelah mendengar ada kebakaran saya langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung bersama warga lainnya membantu memadamkan api.

    “Awalnya saya tidak tau penyebab kebakaran, namun saat datang ke TKP api sudah membesar diatas lantai dua rumahnya,” kata Syarif.

    Dibantu bersama warga kami memadamkan api seadanya dibantu menggunakan mesin robin untuk menyedot air dari sungai, akhirnya kurang lebih satu jam api sudah bisa dipadamkan. “Rumah milik pak Hamid berlantai dua, dan yang hangus hanya lantai dua saja,” jelasnya.

    Lebih lanjut Syarif menceritakan bahwa diduga penyebab kebakaran karena konsleting arus pendek listrik, karena pemilik rumah dan beberap keluarga saat menonton televisi dilantai bawah mendengar ada suara meletup dari lantai atas yang tidak lama mengeluarkan asap dan api sehingga menghanguskan bagian atas rumah.

    “Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,” terangnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak