Recent comments

  • Breaking News

    Juara Dua Lomba Story Telling, Ervina Reskiani Buat Bangga SMPN 1 Mentebah

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Ervina Reskiani (14), Siswi SMPN 1 Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat yang duduk dibangku Kelas VIII ini adalah salah satu peserta dalam lomba Story Telling tingkat SMP mewakili Kontingen Kecamatan Mentebah dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang digelar di Putussibau pada tanggal 20 hingga 25 Maret 2017 lalu.

    Ervina Reskiani ini sukses meraih Runner Up (Juara Dua). Meskipun Runner Up, Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta khususnya pembina Story Telling SMPN 1 Mentebah merasa bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh anak didiknya tersebut.

    "Meskipun belum berhasil meraih Juara Satu, namun kami sangat bangga dengan raihan tersebut, semoga tahun depan akan lebih meningkat lagi," ujar Mamik Indiono, Kepala SMPN 1 Mentebah Kepada Wartawan Uncak.com, Jumat (31/3/17).

    Mamik menjelaskan, walaupun dengan persiapan yang serba terbatas dan relatif singkat, ia sangat mengapresiasi kepada Guru Pembina dari SMPN 1 Mentebah, yakni Ibu Evi Saptawati dan Ibu Devia Lestari, sebab dengan keseriusannya dalam melatih, terbukti mampu menjadikan anak didiknya Ervina Reskiani sukses meraih juara dua.

    Lebih lanjut Mamik menuturkan bahwa lomba Story Telling ini adalah lomba bercerita dalam  bahasa Inggris. "Tidak semua Murid setingkat kelas VIII SMP bisa berbahasa Inggris dengan baik, apalagi bercerita dengan menggunakan bahasa Inggris.

    Mamik berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan semoga lebih ditingkatkan lagi serta bisa menjadi motivasi bagi Siswa-Siswi lainnya terutama di SMPN 1 Mentebah. "Semoga prestasi ini dapat dijadikan motivasi agar semakin giat dan tekun dalam belajar dan berlatih," harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad