Recent comments

  • Breaking News

    Dua Buah Rumah Sekaligus di Kedamin Ludes Dilalap Sijago Merah

    Dua buah rumah di Jalan Fadillah Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan yang hangus terbakar.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Telah terjadi kebakaran hebat yang telah menghanguskan dua buah rumah sekaligus di Jalan Fadillah Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (3/4/17) sekitar pukul 21.00 WIB.

    Dengan cepat api melahap dua buah rumah sehingga tidak banyak barang yang bisa diselamatkan. Yang mana diketahui pemilik rumah bernama Pak Sudin dan Buk Minut.

    Menurut keterangan sementara yang dihimpun Wartawan Uncak.com dilapangan, bahwa kejadian diduga akibat konsleting listrik. Sebab, awalnya lampu daerah tersebut mengalami pemadaman bergilir.

    Namun setelah lampu hidup sekitar pukul 21.00 WIB langsung menimbulkan percikan api yang berasal dari rumah Minut, yang mana saat kejadian rumah Minut dalam keadaan kosong. Tidak lama tampak api membesar dengan cepat sehingga merembet kerumah Sudin dan melahap keduanya.

    Melihat kejadian tersebut warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran yang tak lama datang tiga buah mobil Damkar dari Sat Pol PP dan Yayasan Pemadam Kebakaran Putussibau di bantu satu buah unit mobil Water Canon milik Polres Kapuas Hulu.

    Sekitar satu jam akhirnya api dapat dipadamkan oleh petugas dan dibantu warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk jumlah kerugian belum tau pasti, namun diperkirakan sekitar Rp600 juta.  [Aleng]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak