Recent comments

  • Breaking News

    Rombongan Anak TK Nanga Lungu Silat Hulu, Karam Saat Menyeberangi Sungai

    Satu orang anak yang berhasil ditemukan sementara yang merupakan korban tenggelamnya perahu yang mereka tumpangi dan kerumunan warga ditepi sungai.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Sabtu (22/4/17) sekitar pukul 08.00 WIB, telah terjadi kejadian naas yang menimpa rombongan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Nanga Lungu Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, yang karam saat menyeberangi sungai.

    Menurut sumber yang diterima dilapangan bahwa rombongan berjumlah 33 orang. Namun terdapat 4 orang anak-anak dan 2 orang dewasa yang menjadi korban tenggelam karena karamnya sampan yang mereka tumpangi.

    Rombongan tersebut direncanakan akan mengikuti kegiatan perlombaan yang dipusatkan di Desa Nanga Dangkan Kecamatan Silat Hulu. Saat ditengah sungai Ensilat Desa Nanga Ngeri tepatnya di Gurung Ngeri, tiba-tiba sampan yang ditumpangi rombongan mengalami karam yang diduga karena arus sungai sangat deras yang diakibatkan curah hujan tadi malam.

    Sampai berita ini diturunkan penyebab kejadian belum diketahui secara pasti. Dan saat ini masih dilakukan tindakan pencarian penyelamatan terhadap korban dari warga dengan peralatan seadanya. Dan informasi terakhir baru satu korban anak-anak ditemukan.  [Rajali/Amr]

    1 komentar:

    1. telah terjadi kejadian naas yang menimpa rombongan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Desa Nanga Lungu Kecamatan Silat Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, yang karam saat menyeberangi sungai.

      Menurut sumber yang diterima dilapangan bahwa rombongan berjumlah 33 orang. Namun terdapat 4 orang anak-anak dan 2 orang dewasa yang menjadi korban tenggelam karena karamnya sampan yang mereka tumpangi.(rombongan berjumlah 33.....4 org Anas Anas, 2 org dewasa ....trus 27 org lainnya ???? Gak jelas

      BalasHapus

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan