Recent comments

  • Breaking News

    Dandim 1206/Psb Tinjau Pelayanan Kesehatan

    Dandim 1206/Psb beserta tamu undangan saat meninjau pelaksanaan sunatan massal.
    Kadis Kesehatan Kapuas Hulu beserta tamu undangan saat menyerahkan bantuan kepada warga pada pelayanan kesehatan.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dandim 1206/Psb Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto beserta rombongan SKPD jajaran Pemkab Kapuas Hulu dan berbagai unsur lainnya meninjau pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Kamis (4/5/17).

    Pelayanan Kesehatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kapuas Hulu dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 tahun 2017 Kodim 1206/Psb di Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Pelayanan kesehatan ini adalah salah satu bentuk pembangunan non fisik pada program TMMD tersebut," ujar Ibnu.

    Selain pelayanan kesehatan lanjut Ibnu, program non fisik lainnya diantaranya adalah Penyuluhan tentang pertanian oleh Dinas Pertanian Kapuas Hulu, penyuluhan bela Negara oleh Kodim 1207/Psb, penyuluhan Kamtibmas oleh Polsek Bunut Hulu, penyuluhan Keagamaan oleh KUA Bunut Hulu, penyuluhan Werping TNI oleh Danramil Bunut Hulu, penyuluhan TNMD oleh Dinas PMD Kapuas Hulu.

    Selain itu, ada penyuluhan tentang lingkungsn hidup oleh perangkat Desa Riam Piyang, penyuluhan tentang bahaya Narkoba oleh Polsek Bunut Hulu dan penyuluhan tentang Karhutla oleh Kodim 1206/Psb serta penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan, ungkapnya.

    Lebih lanjut Ibnu mengatakan, pada acara penutupan TMMD ini, ada juga mengadakan sunatan massal. "Banyak sekali anak-anak yang disunat pada hari ini," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad