Recent comments

  • Breaking News

    Ny. Hetty Andika Perkasa Pimpin Sertijab Wakil Ketua Persit Daerah XII/Tpr

    Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dari Ny.Tien Ahmad Supriyadi kepada Ny.Helly Sulaiman Agusto, yang dipimpin langsung oleh Ny.Hetty Andika Perkasa, di Kantor Persit Daerah XII/Tpr.
    KUBU RAYA, Uncak.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Hetty Andika Perkasa memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dari Ny. Tien Ahmad Supriyadi kepada Ny. Helly Sulaiman Agusto di Kantor Persit Daerah XII/Tpr Jalan Arteri Alianyang No.1 Sungai Raya, Kubu Raya, Selasa (9/5/17) Sore.

    “Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Tien Ahmad Supriyadi atas segala pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr,” dikatakan Ny. Hetty Andika Perkasa saat memimpin Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr.    

    Ny. Tien Ahmad Supriyadi telah banyak memberikan kontribusi maksimal bagi organisasi Persit KCK PD XII/Tpr, sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik serta mampu mengantisipasi tugas-tugas lain yang  perlu mendapat perhatian lebih dalam penanganannya, terang Ny. Hetty.

    Meskipun Ny. Tien tidak lagi berada di lingkungan Pengurus Pusat Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Hetty mengharapkan saran dan masukan demi kemajuan organisasi serta Tali Silaturahim yang telah terjalin selama ini senantiasa dapat dipelihara dengan baik demi kekeluargaan, kebersamaan, dan sekaligus upaya peningkatan kualitas pengabdian.

    Selain itu, ucapan selamat datang disampaikan Ny. Hetty kepada Ny. Helly Sulaiman Agusto, atas kepercayaan yang diterima untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dan Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura.

    Melalui pengalaman berorganisasi yang telah diperoleh dalam berbagai jenjang selama ini, Ny Hetty yakin Ny. Helly akan mampu memberikan ide-ide baru yang dapat memajukan organisasi, sehingga organisasi Persit akan semakin bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan