Recent comments

  • Breaking News

    Pangdam XII/Tpr Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Kalbar

    PONTIANAK, Uncak.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, S.E., M.A.,M.Sc.,Ph.D., menghadiri acara malam kenal Pamit dalam rangka serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Kalbar dari Irjen Pol Drs. Musyafak, S.H.,M.M  kepada Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, S.H di Istana Rakyat Pendopo Gubenur Kalbar Jalan A.Yani Pontianak Kalbar (4/5/17) malam.

    Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalbar Drs Cornelis M.H, Wagub Kalbar Drs Cristiandy Sanjaya, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Drs Amrin Remico MM, Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M. Harri dan Ketua DPRD Kalbar serta Sejumlah undangan lainnya.

    Dalam pesan kesannya Irjen Pol Musyafak menyampaikan terima kasih atas kekompakan seluruh instansi di Kalimantan Barat dalam membantu tugas-tugas Polri sehingga pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolda dapat berjalan dengan baik.

    Sementara Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto ,S.H dalam sambutannya menyatakan bahwa keberhasilan Polri tidak luput dari Sinergitas seluruh Instansi dan akan melanjutkan program-program yang sudah baik dari Irjen Pol  Musyafak.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan