Recent comments

  • Breaking News

    Sanggar Senam Nira Putussibau Adakan Pelatihan Senam Aerobic di Selimbau


    Saat gelar latihan bersama ibu-ibu da foto bersama.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Sanggar senam Nira Group Putussibau menggelar senam aerobic di Kecamatan Selimbau Kapuas Hulu yang dilaksanakan di Gor Kuala Markadung Mungguk Batu Selimbau Kecamatan Putussibau, Minggu (14/5/17).

    "Kita menggelar kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan dari ibu-ibu PKK, Dharma Wanita serta masyarakat Selimbau," kata Nirawati, Instruktur Senam Sanggar Nira Group Putussibau.

    Selain untuk memperkenalkan senam aerobic, tujuannya juga untuk menjaga silaturahmi serta mengajak ibu-ibu agar memasyarakatkan olahraga agar sehat khususnya senam, jelasnya. 

    "Ada tiga orang dari Sanggar Nira Group yang datang sebagai instruktur senam bagi ibu-ibu disana dan diikuti sekitar 50 peserta," ungkap Nira. 

    Tampak antusias ibu-ibu mengikuti senamnya. Mereka sangat senang dengan hadirnya tim dari sanggar senam Nira, karena beberapa jenis senam yang ditampilkan yang belum pernahmereka ikuti.

    "Kegiatan senam seperti ini memang menjadi agenda rutin kita kesetiap Kecamatan kedepannya sekaligus memperkenalkan senam aerobic," pungkas Nira singkat.  [Amr]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan