Recent comments

  • Breaking News

    Siswa SMA Kristen Setia Putussibau Ingin Disiplin Seperti TNI.

    Siswa-siswi SMK Kristen Setia saat berlatih baris berbaris oleh Anggota Kodim 1206/Psb.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Anggota Kodim1206/Putussibau Serka I Wayan Sugiartawan memberikan pelatihan PBB kepada Pramuka SMA Kristen Setia Putussibau bertempat di halaman Makodim 1206/Psb, Jum’at (5/5/17).

    Dalam kegiatan tersebut Kepala SMA Kristen Setia Putussibau Henok,M.A menyampaikan kepada siswa - siswi SMA Kristen Setia Putussibau bahwa, pembentukan karakter dan kepribadian seseorang harus dimulai sejak dini, ujarnya.

    Henok berharap, kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi serta pelatih dari TNI memberikan penjelasan tentang pengetahuan PBB dilanjutkan teori dan praktek yang langsung di kerjakan oleh masing - masing siswa baik secara perorangan maupun kelompok, harapnya.

    Selain itu Henok mengungkapkan, bahwa ia meminta bantuan kepada Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Ibnu Subroto untuk memberikan tugas kepada anggotanya untuk melatih PBB siswanya guna menghadapi perlombaan PBB tingkat Sekolah Menengah Lanjutan Tingkat Atas se Kabupaten Kapuas Hulu di Gor Indor Putussibau pada 11 Mei 2017 mendatang, pungkas Kepala SMA Kristen Setia Putussibau.  [Pendam Tpr/Red]

    1 komentar:

    1. Hallo kapuas hulu.
      Jadilah kabupaten yg berkarakter unggulan..

      BalasHapus

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan