Recent comments

  • Breaking News

    Sosialisasi Pengembangan Jalan Inspeksi Patroli Perbatasan (JIPP) di Badau

    Pertemuan sosialisasi masalah pengembangan JIPP di Kantor Desa Badau
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Tim pengembangan dari kementrian pertahanan RI melakukan sosialisasi Jalan Inspeksi Patroli Perbatasan (JIPP) di Kantor Desa badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (30/5/17). Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kades Badau, Kapolsek Badau, Danramil 1206-04 dan masyarakat yang lahannya terkena program pengembangan jalan tersebut.

    Dalam arahannya Jayadi menyampaikan bahwa JIPP merupakan program dari Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk membuka akses jalan patroli di wilayah perbatasan dan dibangun dari Kal-Bar sampai Kal-Tara. "JIPP akan dibuka 50 meter dari patok perbatasan dan untuk jalan dibuka 10 meter," Sampainya.

    Sosialisasi ini bertujuan untuk mensinkronkan pemahaman bersama terkait program pengembangan JIPP. "Lahan yang terkena pegembangan JIPP ini tidak dikenakan ganti rugi atas lahan tersebut," ungkapnya.

    Masyarakat yang mengikuti sosialisasi tersebut menyepakati dan mendukung program pengembangan jalan inspeksi patroli perbatasan tanpa ganti rugi atas lahan-lahan yang dimaksud. "Kami mendukung program tersebut," ucap Jonatan singkat salah satu undangan.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan