Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Gelar Open House Selama Empat Hari di Rumah Dinas

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir beserta istri saat menyambut tamu-tamu yang datang bersilaturahmi.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menggelar open house selama empat hari saat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Jalan Melati Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (25/6/17).

    Tampak AM Nasir bersama sang istri Erlinawati Nasir beserta putra-putrinya serta beberapa petugas dari pegawai di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu menyambut para tamu yang datang. Dengan ramah dan senyum mereka menyalami satu persatu para tamu yang datang dan saling meminta maaf.

    Tampak para tamu yang datang dari berbagai kalangan baik birokrat, pengusaha, tokoh masyarakat serta masyarakat biasa. Berbagai sajian kuliner juga disajikan oleh Bupati bersama istrinya untuk menjamu para tamu yang datang.
    Tampak Bupati Kapuas Hulu berbincang hangat bersama Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb serta beberapa Kepala SKPD Kabupaten Kapuas Hulu.
    Menurut Nasir, kegiatan open house seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin saya dan keluarga setiap Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah tiba, yang mana sebagai jati diri kita sebagai umat Islam dalam meraih kemenangan setelah sebulah penuh di bulan Ramadhan kita menjalankan ibadah puasa. “Mudah-mudahan di hari yang Fitri ini kita semua gembira, silaturahim dan saling memaafkan,” ungkapnya.

    Untuk itu ia mengajak umat Islam untuk menjadi umat yang bisa menjadi teladan bagi umat beragama lainnya di bumi nusantara ini khususnya di Kapuas Hulu, pungkasnya.

    Erlinawati Nasir, istri AM Nasir yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari PPP mengatakan, memang kita gelar open house selama empat hari. Namun tidak menutup kemungkinan kita tetap menerima bagi warga masyarakat khususnya Kapuas Hulu yang ingin bersilaturahmi kepada kita. 

    “Mungkin kita masih tetap menerima bisa sampai lima atau enam hari kedepan. Karena nantinya kita juga kalau tidak ada perubahan melalui agenda rutin Pemkab Kapuas Hulu akan mengadakan Halal Bilhalal pada tanggal 5 Juni 2017 di rumah Dinas Bupati atau Pendopo ini,” jelasnya.

    Tampak datang di hari pertama Idhul Fitri Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi beserta istri serta jajarannya, Dandim 1206/Psb Letkol Inf M. Ibnu Subroto beserta istri, beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu serta tokoh masyarakat dan warga dari berbagai kalangan. Terlihat juga Nasir dan istri mengobrol akrab dan berbincang hangat dengan tamu-tamu yang datang.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan