Recent comments

  • Breaking News

    Danrem 121/Abw Lakukan Kunker ke Wilayah Perbatasan Nanga Badau

    Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Ismawan beserta rombongan saat tiba di beberapa Pos Satgas di wilayah Perbatasan Nanga Badau Kapuas Hulu, Kalbar.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Danrem 121/Alambhana Wanawai (Abw) Kolonel Inf Bambang Ismawan beserta rombongan, didampingi oleh Dandim 1206/Psb Letkol Inf M.Ibnu Subroto, Kasdim 1206/Psb Mayor Kav Edison, ST dan beberapa anggota unit Kodim 1206/Psb, melakukan kegiatan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Jajaran Satgas Yonif Para Raider 502/UY, ke wilayah Perbatasan (Malindo) di Nanga Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (10/6/17).

    Sebelumnya, Pada pukul 10.30 WIB, Danrem 121/Abw beserta rombongan tiba di Pos Klawik Satgas Para Raider 502/UY, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu dengan menggunakan 6 (enam) Unit kendaraan dari Putussibau, dan disambut langsung oleh Danyonif Satgas Para Raider 502/UY Letkol Inf Febi Triandoko.

    Kemudian pada pukul 11.20 WIB, rombongan tiba di Pos Kapar Yonif Para Raider 502/UY Kecamatan Batang Lupar, dan pada pukul 11.50 WIB tiba di Pos Keladan Yonif Para Raider 502/UY Kecamatan Batang Lupar (Lanjak) Kapuas Hulu.

    Setelah memeriksa seluruh Pos yang ada, kemudian rombongan melanjutkan perjalanan dan pada pukul 12.50 WIB rombongan tiba di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau Kecamatan Badau, kemudian menuju Pos gabungan Malaysia-Indonesia (Malindo) di Lubuk Antu Malaysia.

    Hingga pada pukul 15.10 WIB, rombongan tiba di Pos Mentari Satgas Yonif Para Raider 502/UY untuk mengecek Patok Perbatasan. Akhirnya pada pukul 16.00 WIB, rombongan menuju ke Hotel Permai di dekat Kantor Kecamatan Badau untuk beristirahat.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad