Recent comments

  • Breaking News

    Dengan HUT Ke-122 Kota Putussibau, Nasir Ajak Jaga Keharmonisan di Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir saat memberikan sambutan pada syukuran peringatan HUT Ke-122 Kota Putussibau dan Hari Lahir Pancasila di Pendopo Bupati Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-122 yang jatuh setiap tanggal 1 Juni, diselenggarakan dengan sangat sederhana bertempat di Pendopo atau rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Kamis (1/6/17). Peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-122 tersebut bertepatan juga denga Hari Lahir Pancasila.

    Syukuran peringatan HUT Kota Putussibau ke-122 dan Hari Lahir Pancasila tahun 2017 tersebut dihadiri oleh Wabup Kapuas Hulu beserta istri, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu beserta istri, Ketua DPRD Kapuas hulu beserta beberapa anggota, Anggota Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Pejabat vertikal dan Perbangkan, para Pimpinan Parpol dan Ormas, Toga, Todat, Tomas serta para undangan berbagai lapisan masyarakat, mengambil tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Putussibau Ke-122 Kita Pererat Persaudaraan dan Persatuan Guna Mewujudkan Kota Putussibau Yang Harmonis dan Sejahtera”.

    Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam Kota Putussibau khususnya dan umumnya umat Islam Kapuas Hulu umumnya, karena peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-122 tahun ini bertepatan dengan hari keenam umat Islam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1438 H/2017 M.
    Pemotongan Tumpeng oleh Bupati dan Wabup Kapuas Hulu.
    “Dengan tema ini saya pikir sudah sangat relevan dengan situasi sosial politik kita akhir-akhir ini terutama di tingkat Pusat maupun Provinsi. Akan tetapi saya tidak akan menutup diri atas situasi dan kondisi yang berkembang saat ini,” ujar Nasir.

    Akan tetapi saya berharap dinamika politik serta perkembangan situasi dan kondisi saat ini tidak mempengaruhi keharmonisan, persaudaraan, ketentraman dan ketertiban di daerah kita ini yang sudah berjalan dengan baik, ungkapnya.

    Selain itu, jangan sampai energi kita terkuras hanya gara-gara informasi yang tidak jelas. Akan tetapi apabila waktu, tenaga dan pikiran, kita satukan untuk membangun Kota Putussibau dan Kapuas Hulu pada umumnya. “Tentunya akan lebih bermanfaat guna menjawab tantangan dan persaingan global,” himbau Nasir.

    Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga keharmonisan Kota Putussibau yang kita cintai ini. “Dirgahayu ke-122 tahun Kota Putussibau,” pungkasnya.

    Setelah acara inti selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad