Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Bunuh Diri, Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam WC

    Anto (14) korban bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam WC kostnya.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Sabtu (17/6/17) sekitar pukul 16.00 WIB telah didapati seorang pria  meninggal dunia yang diduga akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah kost milik saudari Vera, yang beralamat di Jalan Lintas Utara Dusun Patinggi Sari Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Diketahui korban bernama Anto (14) seorang remaja putus sekolah, warga Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu, yang tinggal di rumah kost tersebut di Desa Pala Pulau belakang SMPN 5 Putussibau.

    Polres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah menuturkan bahwa, kronologis kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB melalui keterangan saksi yaitu Irawati (15) warga Kecamatan Mentebah dan Lia (20) warga Seluan Kecamatan Putussibau Utara yang merupakan teman satu kost korban menuturkan bahwa korban sempat bercanda kepada kedua temannya saat berada didalam kamar korban.
    Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah beserta anggota Unit Identifikasi Polres Kapuas Hulu, saat mengevakuasi korban ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.
    “Korban sempat bercanda kepada kedua temannya dengan mkengatakan bahwa apabila korban melakukan gantung diri dan mati maka korban akan menghantui kedua temannya tersebut. setelah itu saksi pergi ke kamar temannya saudari Lia yang berada didepan kamar kost korban,” tutur Salman kepada wartawan Uncak.com, Sabtu (17/6/17).

    Sekitar pukul 16.00 WIB, saksi hendak mencari korban di kamarnya dan memanggil manggil korban namun tidak dijawab oleh korban. Kemudian ketika saksi mengecek ke bagian belakang (WC) saksi menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri dan tidak bernyawa, jelas Salman.

    Mendengar kejadian tersebut, sekitar pukul 16.30 WIB saya beserta anggota Polsek Putussibau Utara langsung mendatangi TKP dan membantu Unit Identifikasi Polres Kapuas Hulu untuk lakukan olah TKP dengan melakukan wawancara terkait korban, saksi serta motif kejadian, katanya.

    Setelah selesai lakukan identifikasi olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau untuk dilakukan Visum. “Untuk motif kematian korban belum diketahui, namun dugaan sementara korban bunuh diri dan masih terus kita dalami,” terang Salman singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan