Recent comments

  • Breaking News

    Muspika Bunut Hulu Gelar Safari Ramadhan di Temuyuk

    Muspika Bunut Hulu beserta seluruh Perangkat Desa Kecamatan Bunut Hulu gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Muttaqin Temuyuk, Desa Temuyuk Kecamatan Bunut Hulu Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah, Muspika Bunut Hulu bersama seluruh Kepala Desa maupun perangkatnya menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Temuyuk, Desa Temuyuk Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat malam (16/6/17).

    Kegiatan ini dimulai dengan buka Puasa bersama, Shalat Maghrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjama'ah, serta masing-masing Instansi baik dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintahan Desa, Kapolsek dan Danramil memberikan himbauan dan Penyuluhan kepada seluruh Jama'ah yang hadir.

    Kegiatan Safari Ramadhan yang di hadiri oleh tokoh Agama dan tokoh masyarakat dikecamatan Bunut Hulu, merupakan Safari Ramadhan tahun kedua. Karena pada tahun 2016 lalu pernah digelar kegiatan Safari Ramadhan yang sama oleh Muspika Bunut Hulu.

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali Silaturahmi dengan Masyarakat khususnya di Kecamatan Bunut Hulu.

    Usai Shalat Tarawih berjama'ah, kegiatan dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur'an atau peringatan malam turunnya kitab Suci Al-Qur'an, dengan penceramah disampaikan oleh Karyanto, KUA Kecamatan Bunut Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan