Recent comments

  • Breaking News

    Kapolda Kalbar Cek Situasi Terkini di Kapuas Hulu

    Kapolda Kalbar saat di ruang tunggu VIP Bandara Pangsuma Putussibau dan disambut oleh Kapolres beserta Forkopimda Kapuas Hulu 
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol Drs.Erwin Triwanto,SH. bersama rombongan petinggi Polda lainnya ke Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka memantau situasi terkini, terutama situasi anggota Polres Kapuas Hulu, Kamis (13/7/2017).

    "Ini adalah kegiatan dalam agenda rutin,  untuk memantau anggota Polres Kapuas Hulu, dan sekaligus memberikan motivasi terhadap anggota, serta mendiskusikan situasi terupdate tentang langkah-langkah antisipasi terkait Terorisme dan tindakan kriminalitas lainnya," ujar Erwin Triwanto kepada wartawan.

    Selain itu lanjut Erwin, setelah mengecek situasi anggota terkini di Polres, agenda selanjutnya dirinya bersama rombongan akan memantau situasi di wilayah Perbatasan di Kecamatan Badau dan sekitarnya.

    "Terkait peningkatan pengawasan di Perbatasan, tentunya adalah kegiatan rutin dari Polres Kapuas Hulu dan TNI. Sebagai Kapolda baru, kedatangan saya hanya sebatas melihat situasi seperti Dinas biasa, jadi kegiatan tidak ada yang ditingkatkan," ungkapnya.

    Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Ir.H.Muhammad Sukri mengatakan terkait kunjungan Kapolda ke Perbatasan tidak menyangkut masalah peningkatan kapasitas diwilayah perbatasan, melainkan hanya meninjau situasi Kamtibmas saja, sebab bukan termasuk ranah Polda tetapi TNI melalui Pamtasnya, tuturnya.

    Sukri berharap, dengan kunjungan Kapolda ke wilayah Perbatasan kali ini, situasi Kamtibmas diwilayah tersebut dapat semakin teratasi, lebih aman dan kondusif, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan