Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Tutup Perayaan HUT PPNI ke-43 Kalbar di Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat menutup HUT PPNI ke-43 Kalbar tahun 2017 di Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, secara resmi menutup perayaan  Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-43 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2017, bertempat di Indoor Volly SKB II, Jalan Gajah Mada Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (22/7/2017) pukul 19.30 WIB

    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero beserta Istri, Ibu Bupati Erlinawati Nasir, Sekda Kapuas Hulu H.M Sukri, Forkopimda, beberapa Kepala SKPD, Ketua DPD PPNI Kapuas Hulu, Ketua DPW PPNI Kalbar, anggota DPRD Kapuas Hulu yang berasal dari Perawat, yakni Antonius Manyu, ribuan Kontingen dari seluruh Kabupaten se-Kalbar, dan ribuan masyarakat serta para tamu undangan lainnya yang memadati gedung Indor..

    Dalam sambutannya, Nasir sangat mengapresiasi dan berterima kasih serta memberi  penghargaan 6yang setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen, baik yang berasal dari Kabupaten maupun Kota se-Kalimantan Barat. "Ini merupakan satu kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dalam melaksanakan kegiatan tingkat Provinsi," ujarnya.

    Ditambahkan Nasir, satu hal yang perlu diketahui bahwa selama ini Kapuas Hulu selalu menghadiri setiap event maupun kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten dan Kota di Kalbar. "Alhamdulillah Kapuas Hulu tidak pernah absen," tuturnya.

    Lebih lanjut Nasir mengatakan, menurut laporan yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPD PPNI Provinsi Kalbar, bahwa kegiatan HUT PPNI ke-43 tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu ini, dinyatakan sukses dan lancar, serta sulit untuk ditandingi oleh Kabupaten lain nantinya.

    "Kabupaten lain boleh hebat dibidang lain dari Kapuas Hulu, namun ada yang tidak dimiliki oleh Kabupaten lain, yakni Festival Kerupuk Basah, ada sebanyak 13.500 batang Kerupuk Basah yang ikut memeriahkan HUT PPNI ke-43 tingkat Provinsi Kalbar di Kapuas Hulu ini, ini merupakan kesan tersendiri bagi kami," ungkapnya.

    Nasir berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga akan terjalin silaturahmi yang erat diantara para Perawat yang ada di Kalbar. "Tentunya tidak kalah penting, mudah-mudahan para Perawat ini juga dapat memberikan semangat yang kuat, motivasi yang tinggi terutama dalam melaksanakan kinerjanya, sebab Perawat ini adalah profesi yang sangat strategis dan penting bagi bangsa dan negara khususnya dalam bidang kesehatan dan semoga pula dengan adanya Perawat ini, tidak ada lagi pasien yang terlantar kedepannya khususnya pasien di Kalbar," harapnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua II Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPNI, Mahyudin mengatakan bahwa selama pelaksanaan HUT PPNI Kalbar, hanya di Kabupaten Kapuas Hulu ini yang paling meriah. "Bukan cuma meriah dari segi acaranya, melainkan antusias masyarakatnya juga sangat tinggi dan sangat luar biasa," terangnya singkat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan