Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Embaloh Hilir Rayakan HUT Bhayangkara ke-71 Dengan Sederhana

    Kapolsek Embaloh Hilir IPTU Edy Supriyanto saat lakukan pemotongan tumpeng.
    Kapolsek dan Anggotanya serta Muspika Embaloh Hilir, Toga, Toda dan Tomas foto bersama. 
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71, bertempat di Mapolsek Embaloh Hilir jalan Piang Banang Desa Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kapolsek Embaloh Hilir IPTU Edy Supriyanto dengan mengundang Muspika Embaloh Hilir beserta para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, mengadakan acara syukuran dan potong tumpeng, Sabtu (1/7/2017) pukul 08.30 WIB.

    Pada HUT Bhayangkara yang ke-71 kali ini dirayakan dengan sangat sederhana di Polsek Embaloh Hilir kali ini, Kapolsek mengangkat tema yakni "Peran Polsek Embaloh Hilir Dalam Memelihara Kamtibmas Bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat  dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Embaloh Hilir".

    Edy mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada anggota Polri yang saat ini berusia 71 tahun, ungkapnya.

    Edy berharap pada HUT Bhayangkara yang Ke-71 ini, semoga anggota Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat. Dia juga meminta kepada masyarakat agar mengkoreksi setiap perlakuan anggota Polsek Embaloh Hilir, pintanya.

    Tidak lupa pula Edy menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Embaloh Hilir, agar tidak ada lagi yang membakar lahan dan hutan serta menjauhi Narkoba, himbaunya.

    Sementara itu, Camat Embaloh Hilir Drs. Abdullah Sani, selaku tamu sekaligus mewakili masyarakat Embaloh Hilir, mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71. "Semoga Polri semakin sukses dan maju serta selalu diberikan keselamatan dalam bertugas, sebab sekarang ini banyak kejadian yang tidak diduga selalu menimpa institusi Polri," ujarnya.  [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad