Recent comments

  • Breaking News

    TAGANA Kapuas Hulu Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Ingkotambe

    TAGANA Kabupaten Kapuas Hulu saat gelar penggalangan dana bagi korban kebakaran di Ingkotambe Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu beberapa waktu lalu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kapuas Hulu melakukan penggalangan dana dengan langsung turun ke jalan raya untuk membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Ingkotambe, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (12/7/2017).

    "Tujuan penggalangan dana ini, agar dapat membantu meringankan beban dari korban kebakaran yang mana kejadian yang terjai pada hari Minggu (9/7/2017) lalu telah meghanguskan sebuah rumah dan memakan satu orang korban atas nama Junaidah," ujar Muhammad Hatta, ketua Tagana Kapuas Hulu kepada Uncak.com usai lakukan penggalangan dana, Selasa (11/7/2017).

    Ketua TAGANA Kapuas Hulu M. Hatta saat menyerahkan bantuan kepada keluarga korban .
    Kegiatan yang berlangsung satu hari saja melibatkan sebanyak 22 orang anggota Tagana yang dimulai sejak pukul 15.00 hingga 17.00 WIB di tiga titik lokasi, yakni di depan SMA Karya Budi Putussibau, di simpang depan Masjid Darussalam Kedamin Hilir dan di simpang empat jalan Penjara Kedamin Hulu, jelasnya.

    "Kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.678.400 (Tiga Juta Enam Ratus Tujuh Puluh Delapan Ribu Empat Ratus Rupiah), dimana bantuan tersebut langsung di serahkan kepada anak korban atas nama Julianus Suherman di rumah betang Rt.04 Desa Ingkotambe Kecamatan Putussibau Selatan di kediaman mertuanya," terang Hatta.

    Hatta berharap, semoga dengan bantuan yang seadanya ini dapat memberikan manfaat serta meringankan bagi korban maupun keluarga korban kebakaran. "Semoga generasi muda dan masyarakat kita juga bisa membantu saudara saudara kita yang saat ini tertimpa musibah," harapnya.

    Pada kesempatan ini, selaku Ketua TAGANA Kapuas Hulu, tidak lupa Hatta menyampaikan  terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan dana dengan sukarela melalui kami kepada keluarga korban, ucapnya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad