Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Buka Jalan Sehat

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero buka jalan sehat dalam rangka HUT PPNI Kalbar di Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero, di dampingi Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, secara resmi membuka jalan sehat, Jum’at (21/7/2017) pukul 07.00

    Kegiatan jalan sehat tersebut dimulai dari gedung Indor Volly SKB II Jalan Gajah Mada Putussibau menuju Masjid Agung Darunnazah Putussibau dan berbalik kembali menuju Indor Volly Putussibau, yang merupakan acara dalam rangka mempemperingati HUT PPNI ke-43 Kalbar tahun 2017 di Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Jalan sehat ini di ikuti seluruh peserta kontingen PPNI se-Kalbar serta dari warga masyarakat Kapuas Hulu yang ikut berpartisipasi memeriahkan HUT PPNI ke-43 ini.

    Panitia juga menyiapkan Dorprize kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan semua peserta sangat antusias mengikutinya.

    Usai jalan sehat semua peserta PPNI dan masyarakat Kapuas Hulu, lansung menyabangi stand makanan kerupuk basah yang telah di siapkan Panitia PPNI sebanyak 12 ribu batang untuk mencicipinya.

    Wabup Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero berharap, dengan gerakan jalan sehat ini seluruh masyarakat khususnya perawat tetap sehat dalam menuju masyarakat yang sehat.

    Selain itu merupakan olahraga ringan yang menyehatkan khususnya bagi perawat dalam membangun komunikasi dan kebersamaan terutama dalam menjalankan tugas mulianya, pungkas Anton singkat.  [Titus]  

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad