Recent comments

  • Breaking News

    Hingga Kini, Hasil Tes Guru Kontrak Belum Terjawab

    Pelaksanaan tes guru tenaga kontrak di Kapuas Hulu beberapa waktu lalu. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hingga saat ini Pemetintah Kabupaten Kapuas Hulu, belum juga mengumumkan hasil dari tes seleksi rekrutmen Guru Kontrak tahun 2017 seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

    Menurut penjelasan dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu melalui Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, H.Sarbani menyatakan, bahwa hasil dari seleksi peserta yang dinilai oleh Akademisi IKIP-PGRI Pontianak sudah ada. 

    "Hasil dari seleksi peserta sudah ada, namun hingga saat ini Belum ada kepastian kapan pengumumannya, dan tidak ada kendala, serta masih dikoordinasikan," ujarnya kepada wartawan, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Selasa (29/8/2017).

    Hanya saja lanjut Sarbani, masih menunggu unsur pimpinan untuk menentukan kapan jadwal pengumuman yang ditetapkan, karena beberapa unsur pimpinan masih sibuk, terangnya.

    Sementara itu, beberapa peserta yang mengikuti tes tersebut, sangat menyayangkan atas keterlambatan pengumuman yang telah ditentukan oleh pihak panitia, dimana menurut pihak panitia, sebulan setelah tes ini selesai, maka akan diumumkan hasilnya. Namun hingga saat ini hasil dari tes tersebut belum juga diumumkan.

    Peserta berharap, dalam tes tersebut semoga tidak ada unsur-unsur yang berbau Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN), seperti yang diasumsikan oleh berbagai pihak.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad