Recent comments

  • Breaking News

    Listrik Mati Saat Wabup Kapuas Hulu Tutup Turnamen Futsal di Semangut

    Ketika listrik mati saat Wabup Kapuas Hulu menutup secara resmi turnamen Futsal di Desa Semangut Utara
    BUNUT HULU, Uncak.com - Malam penutupan sekaligus malam final turnamen Futsal Cup III yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) bertempat di lapangan futsal Galaxy, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu diwarnai dengan listrik padam, Senin malam (31/7/2017).

    Malam penutupan dan sekaligus malam final pada turnamen futsal tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero. Malam penutupan ini disaksikan oleh ratusan penonton dari berbagai Kecamatan di Kapuas Hulu.

    Sejak acara dimulai hingga usai, listrik tak kunjung hidup. Diperkirakan listrik padam sejak pukul 18.00 WIB hingga hidup kembali sekitar pukul 23.00 WIB. Terpaksa pihak panitia penyelenggara menggunakan Genset selama acara berlangsung lebih kurang 5 (lima) jam.

    Selama acara penutupan dan pertandingan final tersebut berlangsung, banyak sekali terdengar suara penonton yang melontarkan kata-kata yang menyudutkan pihak PT PLN Ranting Putussibau.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak PT PLN Ranting Putussibau belum dikonfirmasi atas penyebab matinya listrik tersebut. Namun meskipun tidak menggunakan listrik dari PT PLN, hanya menggunakan Genset, acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak