Recent comments

  • Breaking News

    SDN 12 Nanga Semangut Juara Lomba Karnaval

    SDN 12 Nanga Semangut raih juara 1 lomba karnaval dlm rangka memeriahkan HUT RI ke-72
    BUNUT HULU, Uncak.com - SDN 12 Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, juara dalam lomba Karnaval. Lomba Karnaval ini diselenggarakan oleh gabungan guru olahraga pada 3 (tiga) sekolah di Semangut, yakni SDN 01 Semangut, SDN 12 Semangut dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sabillah Muhtadin.

    "Lomba Karnaval ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, kegiatan seperti ini baru pertama kalinya digelar, khususnya di Kecamatan Bunut Hulu," ujar Juliansyah, S.Pd., guru olahraga SDN 12 Nanga Semangut, Rabu (16/8/2017).

    Dijelaskan Juliansyah, bahwa terselenggaranya acara lomba Karnaval ini  atas munculnya ide spontanitas dari dewan guru. "Tidak ada rencana pada jauh-jauh hari untuk menyelenggarakan acara ini, namun hanya ide spontan saja," terangnya.

    Juliansyah sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini, apalagi dalam lomba tersebut sekolahnya yang meraih juara. "Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini, khusus untuk murid-murid SDN 12 Nanga Semangut saya ucapkan selamat atas raihan juaranya. Saya berharap tahun depan, acara seperti ini terus berlanjut, karena dengan telah diselenggarakannya acara ini, banyak sekolah-sekolah yang akan ikut berpartisipasi juga kedepannya," harapnya.

    Sementara itu, Mulyadi, Ketua Komite SDN 12 Semangut, yang juga Sekretaris Desa Semangut Utara, sangat mengapresiasi dewan guru pada masing-masing sekolah yang telah menyelenggarakan acara ini. "Terimakasih untuk bapak dan ibu guru atas inisiatif Karnavalnya. Guru memang yess," tulisnya pada Akun Facebook miliknya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad