Recent comments

  • Breaking News

    Siti Badriah Goyang Warga di Perbatasan Badau

    Warga di Perbatasan Badau, khususnya masyarakat Kapuas Hulu memadati lapangan bola Badau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 yang bertemakan Wonderful Indonesia, artis penyanyi kondang dari ibu kota Siti Badriah menghibur warga perbatasan Badau dengan lagu-lagunya, bertempat di lapangan sepak bola, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas hulu, Kalbar, Sabtu (19/8/2017).

    Pada acara tersebut turut juga hadir Instansi-Instansi Pemerintah Kabupaten dan Swasta sebagai tamu VIP, masyarakat dalam maupun luar Kecamatan Badau dan Masyarakat asal Sarawak-Malaysia.

    Kedatangan Siti Badriah diatas panggung perbatasan Badau ini, membuat lapangan  sepak bola dengan spontan terus dipadati oleh warga yang sudah menunggu sejak siang maupun yang baru datang. Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Sibad pada penampilannya ini adalah Kawin Lagi. Lagu ini cukup menghibir warga perbatasan. Siti Badriah menggunakan pakaian yang sopan dengan paduan warna merah putih.

    Dalam menghibur warga perbatasan tampak Siti Badriah dikawal oleh anggota Polres Kapuas Hulu, Satpol PP dan panitia penyelenggara serta sebuah Damkar digunakkan untuk membasahi penonton yang kepanasan selama hiburan berlangsung.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad