Recent comments

  • Breaking News

    Camat Embaloh Hilir Lepas Kontingen PORPUJA Menuju Putussibau

    Camat Embaloh Hilir lepas kontingen PORPUJA Kecamatan Embaloh Hilir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kamis, 7 September 2017 pukul 08.10 WIB bertempat di halaman kantor Camat Embaloh Hilir telah dilaksanakan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 Kecamatan Embaloh Hilir sebanyak 95 orang yang dilepas oleh Camat Embaloh Hilir Drs. Abdullah Sani.

    Pada kesempatan pertama Camat Embaloh Hilir berpesan kepada seluruh kontingen PORPUJA Kecamatan Embaloh Hilir agar selalu menjaga kesehatan karena yang diperlukan pada saat kalian bertanding adalah yang paling utama fisik dan mental atlit serta tidak lupa jaga selalu keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya, Ungkap Camat.

    “Adapun cabang olahraga yang di ikuti oleh kontingen Embaloh Hilir sebanyak 8 cabang dengan peserta atlit sebanyak 82 orang dan official sebanyak 13 orang,” jelasnya.

    Kapolsek Embaloh Hilir Iptu Edy Supriyanto juga turut hadir dalam pelepasan kontingen Porkab tersebut dan juga berpesan kepada seluruh atlit maupun official agar junjung tinggi sportivitas olahraga jangan sampai terbawa emosi pada saat bertanding. Bermainlah dengan bagus dan jaga kekompakan dalam satu tim ataupun club serta mudah-mudahan kalian mendapatkan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Embaloh Hilir, ujar Kapolsek.

    Dan pada kesempatan itu juga Kasi Ekbang pada Kantor Camat Embaloh Hilir memimpin do'a keberangkatan kontingen Kecamatan Embaloh Hilir dan kemudian kontingen langsung menuju kendaraan yang akan digunakan untuk berangkat ke Putussibau yaitu 1 unit kendaraan motor air serta 1 unit sped 15 Hp body panjang. 

    Jurnalisme Warga: [Ikhwana]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak