Recent comments

  • Breaking News

    Karena Belum Disunat, 2 Pria Sudah Beristri Ikut Sunatan Massal

    Kegiatan sunatan massal.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Karena anunya belum disunat, dua (2) orang pria sudah beristri, sebut saja A (31) dan B (26) ikut serta dalam sunatan massal yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melalui Dinas terkait bekerjasama dengan Bank Kalbar (BPD) Semitau dan pihak-pihak lainnya, bertempat di Puskesmas Kecamatan Semitau, Rabu (27/9/17).

    Dalam sunatan massal ini sebanyak 130 orang yang disunat, diantaranya yakni dari kalangan anak-anak dan pelajar, baik pelajar SD, SMP maupun SMA, serta dua orang dewasa yang sudah mempunyai istri tersebut.

    Selain sunatan massal, juga ada pengobatan gratis. Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir. Hadir pula unsur Forkopimda dan sejumlah ketua SKPD di lingungan Pemkab Kapuas Hulu, serta pejabat lainnya.

    "Saya ikut membantu dokter Edy Zainudin menyunat dua orang dewasa yang sudah beristri tersebut," ujar warga yang enggan disebut namanya kepada uncak.com, Kamis (28/9/17).

    Ketika warga yang enggan disebutkan namanya tersebut bertanya kenapa mau disunat sesudah menikah, dua orang tersebut menjawab bahwa sunat ini untuk kesehatan demi masa depan keluarganya, serta agama juga menganjurkan," ungkapnya.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad