Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Utara Bantu Amankan Final Bola Kaki

    Anggota Polsek Putussibau Utara ikut bantu pengamanan pada partai final Bola Kaki.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Final sepak bola di ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 mempertemukan antara kesebelasan  Kecamatan Putussibau Selatan vd Kecamatan Selimbau yang berlangsung di GOR Uncak Kapuas Putussibau, Kalimantan Barat, Sabtu (16/9/17).

    "Hari ini final sepak bola untuk memperebutkan juara 1 hingga 4. Untuk pertandingan juara 3 dan 4 sudah dilaksanakan dipagi hari, khusus disora harinya adalah pertandingan final memperebutkan juara 1 dan 2 " ujar Brigadir Muhadi, kepada uncak.com, Sabtu.

    Dikatakan Muhadi, GOR Uncak Kapuas tempat berlangsungnya pertandingan ini dipenuhi penonton yang hadir. "Penonton yang hadir mulai dari anak - anak sampai orang dewasa, semuanya saling memberikan semangat untuk tim unggulannya masing-masing dengan berbagai cara," terangnya.

    Sementara itu, Bripka Suprapto mengatakan, terkait dengan pertandingan final hari ini, Polsek Putussibau Utara menurunkan seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan guna menciptkan situasi yang aman selama pertandingan berlangsung.

    "Dalam pertandingan final  ini, seluruh anggota Polsek melaksanakan pengamanan, terkecuali yang mengikuti kegiatan anev kinerja di Polres Kapuas Hulu yaknk Kapolsek beserta 4 Anggota," ungkap Suprapto.

    Menurut Suprapto, dari laga dimulai hingga usai, kemudian sampai penyerahan medali kepada para pemenang, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. "Kami masih akan melakukan pengamanan hingga kegiatan malam penutupan,"pungkas Suprapto.

    Jurnalisme Warga: [Harris]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak