Recent comments

  • Breaking News

    Pramuka Siaga Badau Galakkan Gerakan Gemar Membaca

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Sub (Kapolsub) sektor Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang juga merupakan seorang pembina pramuka, yakni Bripka Masni menyempatkan diri disela-sela waktunya,  mengajak anak-anak Pramuka Siaga binaannya untuk gemar membaca sejak dini.

    Bripka Masni juga mengimbau kepada para guru dan orangtua untuk memberikan bimbingan membaca kepada anak-anak, sebagai wujud dari penguatan pendidikan karakter.

    Hal ini disampaikan Bripka Masni pada saat melatih anak-anak Parmuka Siaga Kecamatan Badau, bertempat di taman baca Kemala Cinta Indonesia, Badau, Sabtu (9/9/17).

    “Mengajak anak-anak untuk gemar membaca merupakan bagian dari penguatan pendidikan karakter. Orangtua dan guru diharapkan dapat membimbing anak-anak dalam membaca, agar mereka dapat memahami apa yang mereka baca,” ujar Bripka Masni.

    Menurut Masni, sebelum membimbing anak-anak untuk membaca, para orangtua dan guru diharapkan dapat memberikan teladan yakni dengan sama-sama membaca buku, ungkapnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak