Recent comments

  • Breaking News

    Sebanyak 611 Peserta Ikuti Tes Guru Kontrak Tahap Kedua

    Suasana tes tenaga guru kontrak tahap kedua.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kembali melakukan tes tenaga guru kontrak, bertempat di gedung SKB II (Indoor Volly), Jalan Gajah Mada Putussibau, Selasa (5/9/17).

    “Dalam tes kedua kali ini diikuti sebanyak 611 peserta tenaga guru kontrak guna memenuhi kekurangan kuota sebanyak 70 orang,” kata Ni Made Sri Astuti, Kepala Bidang Pengadaaan dan Mutasi Pemindahan, Badan Kepegawaian, Pengembangan SDM Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa.

    Selain itu, peserta yang ikut pada tes gelombang kedua ini merupakan mereka yang tidak lulus saat tes gelombang pertama dan tidak lagi membuka secara umum bagi peserta yang ingin ikut tes. “Secara otomatis hanya kepada mereka yang tidak lulus tes pertama saja yang ikut,” jelasnya.

    Lebih lanjut Ni Made menuturkan bahwa nantinya hasil tes tahap kedua akan segera kita umumkan paling lambat pada akhir September 2017, sebab harus sudah ada SK penempatannya juga pada bulan tersebut.

    “Setelah sudah diterima baik yang lulus pada tahap pertama maupun kedua harus mengikuti sesuai dengan penempatan tugasnya, jika tidak mau maka diharapkan mengundurkan diri dan akan diberi sanksi untuk tidak diterima sebagai tenaga guru kontrak,” tegasnya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad