Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Warga Seberuang Tewas Tertembak

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang warga Dusun Kelakau, Desa Tanjung Keliling, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat atas nama Andreas Asan (71) tewas ditempat setelah tertembak Senapan Angin dari tangan Laurensius Hebra Ingka (38), Sabtu (2/9/2017) pukul 14.00 WIB.

    Adapun kronologis kejadian, ketika korban mendatangi rumah pelaku dengan membawa senjata tajam (Arit). "Tak lama kemudian pelaku mengambil senjata jenis Senapan Angin. Kemudian pelaku menembak korban hingga meninggal dunia," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi SIK, Minggu (3/9/2017).

    Atas peristiwa ini lanjut Imam, warga setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seberuang. Kejadian dilaporkan oleh Andus Supriadi, Kepala Dusun Kelakau. Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Seberuang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

    "Pastinya tersangka sudah ditangkap dan diamankan oleh anggota polsek dilapangan untuk proses hukum selanjutnya. Maka dari itu, kami menghimbau kepada masyarakat Kapuas Hulu, agar selalu menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing," imbaunya.

    Selain itu, Imam Riyadi juga meminta kepada masyarakat agar menjalin kerjasama dengan anggota kepolisian terutama dengan Bhabin Kamtibmas untuk di wilayah pedesaan. Agar tidak gegabah mengambil tindakan dengan main hakim sendiri.

    "Pemerintah desa juga harus peka dalam melihat warganya yang mengalami gangguan jiwa agar tidak menggangu, sehingga bisa membahayakan orang lain," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad