Recent comments

  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Mentebah Latih PBB di SMAN 1 Mentebah

    KAPUAS HULU, Uncak.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Ibrahim memberikan Pelatihan Baris- Berbaris (ZPBB) kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Mentebah, Rabu (12/10/2017).

    Pelatihan baris-berbaris yang dilakukan oleh Brigadir Ibrahim ini dalam rangka persiapan untuk mengikuti kegiatan Pramuka tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan diadakan di Putussibau dalam waktu dekat ini.

    "Kegiatan dasar baris-berbaris ini bertujuan sebagai dasar awal yang harus di miliki oleh adik-adik Kepramukaan, sebab dari latihaan dasar pembelajaran kepramukaan inilah adik-adik bisa mengerti dan paham tentang gunanya memiliki dasar bari'berbaris sehingga menjadi seorang Pramuka yang banyak memiliki nilai positif. Selain itu bisa juga untuk menambah ilmu yang berguna juga untuk menolong orang lain," ujar Brigadir Ibrahim.

    Ditambahkahkan Brigadir Ibrahim, bahwa banyak kegiataan Pramuka yang bisa dipelajari. "Antara lain yakni cara menangani orang dalam terkena musibah, melakukan tindakan sosial bantuan kemanusiaan serta menjadi motivasi bagi teman-teman di sekolah," ungkapnya.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan