Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir pimpin Upacara Bendera Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Putussibau, Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak. com - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, bapak Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhamad Nasir, memimpin langsung upacara bendera bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jalan Antasari Putussibau, Senin (2/10/17).

    Hadir dalam upacara tersebut bapak Wakil Bupati Antonius L Ain Pamero, Dandim 1206/Pts, Kapolres Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya. 

    Disamping itu upacara di ikuti sejumlah petinggi-petinggi TNI, Polri, Forkopimda Kapuas Hulu, serta sejumlah PNS dan Pelajar di wilayah Putussibau. 

    Dalam sambutannya, Nasir mengatakan bahwa hari kesaktian pancasila merupakam makna perjuangan para tentara kita, tentu ini akan memberikan semangat kepada masyarakat  indonesia, semangat perjuangan, semangat persatuan itu yang paling penting mengingat bangsa kita seperti itu. 

    "Mengingat kita yang sekarang pecah,mudah mudahan dengan hari kesaktian pancasila,menambah semangat dan kesatuan kita," harapnyam

    Selain itu Bupati juga menghimbau agar semua masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban, agar masing-masing daerah tetap kondusif, himbaunya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan