Recent comments

  • Breaking News

    Habib Thoha Al Jufri isi dua kegiatan di Perbatasan Badau


    Kapuas Hulu, Uncak.com - Habib Thoha Al Jufri dari Pontianak beserta rombongan isi 2 (dua) kegiatan di perbatasan Badau yaitu penancapan batu pertama pondok pesantren Hidayatul Mujtahidin dan isi kegiatan Badau bersholawat, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. (24/10/17)

    Pantauan Uncak.com, sebelum penancapan batu pertama pondok pesantren Hidayatul Mujtahidin di Jalan Debu, Habib Thoha Al Jufri beserta rombongan di sambut umat muslim perbatasan Badau dengan pawai takbir dari Pos Perbatasan Lintas Batas Negara (PPLBN) menuju lokasi pembangunan pondok pesantren dan doa bersama sebagai simbol dimulainya pembangunan pondok pesantren Hidayatul Mujtahidin.

    Pada kegiatan kedua Habib Thoha Al Jufri isi ceramah di Masjid Al-Hikmah di Desa Sebindang rangka Badau Bersholawat dalam memperingati Hari sumpah pemuda.
    Adapun rangkaian acara Badau bersholawat di isi dengan penampilan dari group Marawis Badau selanjutnya tausiah dari Habib Thoha Al Jufri.

    Badau Bersholawat dihadiri Ustadz kamirullah, Ustadz Syamsul dari pontianak, Unsur Muspika Badau, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekitar kurang lebih 300 umat muslim perbatasan Badau yang hadir.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan