Recent comments

  • Breaking News

    Jalin Kekompakan, Polres Kapuas Hulu Senam Bersama Jajaran

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk menjalin kekompakan dalam menjaga kamtibmas yang kundusif, Polres Kapuas melaksanakan Senam Bersama Polsek Jajaran guna persiapan pengamanan menjelang pemilu Gubernur Kalimantan Barat, bertempat di halaman Polres Kapuas Hulu, Jum’at (13/10/2017).

    Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara Polres Kapuas Hulu dengan Polsek jajaran dalam mengamankan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu yang kundusif  berkat adanya personil Polres dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tak lupa berkat kerja sama dari instansi terkait maupun Masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Senam bersama tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi Murtiono, SIK didampingi Pejabat Utama Polres, Para Perwira serta seluruh personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu dalam meramaikan senam bersama ini.

    "Ini adalah salah satu bentuk kebersamaan Polres Kapuas Hulu untuk bersama-sama dalam menjaga 23 Kecamatan dengan kondusif wilayah hukum Polres Kapuas Hulu guna persiapan dalam pengamanan menjelang Pemilukada agar dapat berjalan aman dan kondusif,"  ungkap Kompol Dwi Budi Murtiono, Jumat.

    Acara senam bersama ini dilaksanakan setelah apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan bersama-sama membersihkan Mako Polres Kapuas Hulu.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan