Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Seberuang Adakan Penyuluhan Narkoba Kepada Pelajar

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, khususnya pelajar demikian cukup tinggi saat ini. Untuk itu Polsek Seberuang sangat peduli dan prihatin terhadap generasi muda khususnya pelajar tentang Bahaya Narkoba di Kecamatan Seberuang.

    Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang dilaksanakan Brigadir Sutarman bersama Brigadir Yuniar kepada Pelajar SMP Negeri 2 SATAP (Satu Atap) Kecamatan Seberuang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (11/10/17).

    Kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Dewan Guru SMP Negeri 2 SATAP dan para siswa-siswi sebanyak 36 orang.

    Penyuluhan ini bertujuan agar para siswa-siswi dapat mengetahui dampak lebih luas bahaya Narkoba supaya buat kedepan bara penerus bangsa kita tidak terjerumus dalam hal namanya narkoba, tutur Sutarman.

    Sutarman juga mengatakan bahwa penggunaan Narkoba di kalangan generasi muda khususnya di kalangan pelajar sangatlah rentan terjadi di tengah tengah mereka. Semoga dengan adanya penyuluhan ini dapat memberikan pandangan kepada mereka, yang apabila sudah kecanduan atau ketergantungan narkoba akan berdampak di kehidupan dan pasti menghancurkan masa depan mereka sendiri, ucap Sutarman.

    Diharapkan kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kegiatan ekstrakurikuler yang bersifat positif sehingga mampu menunjukkan prestasi atau karya-karya yang bermakna positif, harap Sutarman.

    Kepala SMP Negeri 2 Satap Bapak Yosep Ruis mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Seberuang yang telah memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 SATAP, semoga dengan diberikan penyuluhan di sekolah kami siswa-siswi dapat memahami dampak bahaya penyalahgunaan narkoba, ucap Yosep singkat.  [Amr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan