Recent comments

  • Breaking News

    Tidak Hanya Bagi TNI, “Merah Putih Memanggil”

    Uncak.com, Pontianak -  Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura dan jajarannya usai melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus menggelar nonton bareng (Nobar) film laga garapan sutradara Mirwan Santoso berjudul “Merah Putih Memanggil”. Film ini digarap di tahun 2017, yang dibintangi artis-artis papan atas Nasional.

    Tak ayal keluarga besar Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura kali ini ditunjukan dengan kebersamaaan antara Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad), Polisi Wanita (Polwan), PNS TNI dan dipimpin Ketua Persit Kartikan Chandra Kirana Cabang X Rindam XII/Tpr Ny. Dyah Khairul Anwar berbaur bersama melaksanakan nobar di Cinema XXI Singkawang, Selasa (10/10/2017).

    “Wow film ini sangat mendebarkan, ada sisi heroik didalamnya, tentunya asyik karena film ini bisa membangkitkan semangat anggota beserta keluarga, terutama dalam menghadapi segala persoalan atau permasalahan, ungkap Ketua Persit KCK Cabang X Rindam XII/Tpr.

    Lanjutnya mengatakan, yang jelas film ini berdampak positif, tidak hanya bagi anggota TNI saja, namun bagi  semua golongan yaitu tanpa terkecuali. “Ya mau muda atau tua bahkan baik untuk ditonton bagi setingkat pelajar, karena akan timbul rasa Cinta Tanah Air melalui Film Merah Putih Memanggil ini,  tukasnya mengakhiri. [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan