Recent comments

  • Breaking News

    Warga Perbatasan Badau Nobar Film G30S/PKI

    Warga Perbatasab Badau Nobar film G30.S-PKI di halaman Danramil 1206-04 Badau, Kapuas Hulu Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Koramil 1206-04 Badau dan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Yonif 123/Rajawali bersama dengan Kepala Desa Badau ajak warga nonton bareng (nobar) film Gerakan 30 September 1965 Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) di Jalan Tharmin, Dusun Badau II (Badau Tengah) Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (30/9/17).

    Nobar yang dihadiri oleh Komandan Yonif (Danyon) Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yosananto, S.IP bersama dengan anggotanya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1206-04 Badau Mayor Arh. Agus Setiawan dan anggotanya, Kepala Kepolisian (Kapolsek) Badau AKP. Mediyanto, S.IP, Kepala Desa (Kades) Badau Suparno dan seluruh warga Desa Badau yang turut serta nonton bareng.

    Pemutaran film G30S/PKI yang dilaksanakan dihalaman terbuka menggunakan alat proyektor yang di sediakan oleh Pemerintah Desa Badau, yang mana film tersebut mulai diputar sekitar pada pukul 19.00 WIB hingga selesai menjelang tengah malam. 

    Saat pemutaran berlangsung terlihat antusias warga menonton film meski sempat gerimis tidak membuat warga bubar untuk menonton pemutaran film G30S/PKI. 

    Selama berlangsung pemutaran film, pengamanannya dikawal oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali dan anggota Danramil 1206-04 Badau yang berlangsung aman dan terbit hingga selesai.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad